3 Marga Paling Populer di Game Mobile Legends, Cocok Jadi Nickname Kamu

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 47 views

Computory.com – Nickname in game kerap kali menjadi tren tersendiri bagi para pemainnya. Dalam game Mobile Legends, berikut 3 marga paling populer yang cocok untuk menjadi nickname kamu di game.

Pada umumnya, nickname dalam game menunjukan identitas kamu sebagai pemain Mobile Legends. Saat pertama kali bergabung dalam game tersebut, kamu akan diminta untuk membuat nickname yang akan digunakan hingga akhir.

Walaupun dapat digunakan sampai akhir, nickname in game ini rupanya dapat kamu ganti sewaktu-waktu andai telah menemukan nama pengganti yang lebih apik.

Di kalangan pro player, setidaknya ada 3 nickname dengan kesamaan tersendiri. Karena kesamaannya ini nickname tersebut kerap dikategorikan menjadi marga. Dirangkum tim HiTekno, berikut 3 marga paling populer di game Mobile Legends.

1. Marga KT

EVOS Rekt. (instagram/evos.rekt_)EVOS Rekt. (instagram/evos.rekt_)

 

Marga KT menjadi populer belakangan ini karena digunakan sebagai nickname in game pentolan EVOS, Rekt. Dalam gelaran MLBB All Star beberapa waktu lalu, Oura sempat menggunakan nickname mantan rekan satu timnya ini yang kemudian menjadi OuraKT.

2. Marga Tzy

Bren Esports KarlTzy. (instagram/karlgabrielnepomuceno)Bren Esports KarlTzy. (instagram/karlgabrielnepomuceno)

 

Marga Tzy juga tak kalah populer usai Bren Esports menjuarai M2 World Championship beberapa waktu lalu. Pemain andalannya KarlTzy langsung mencuri perhatian usai tampil memukau bersama timnya tersebut. Hal ini yang lalu membuat banyak player ikut menggunakan marga yang sama.

3. Marga dengan tiga huruf

RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)

 

Nickname Mobile Legends lainnya yang begitu populer adalah pemilik marga dengan tiga huruf. Pro player dengan nickname ini cukup banyak, sebut saja seperti Xinnn, Alberttt, Vynnn hingga Wannn.

Menjadi tren tersendiri belakangan ini usai viral, sejumlah player publik diketahui kerap menggunakan 3 marga paling populer di Mobile Legends ini. Jika kamu sedang ingin mengganti nickname, coba 3 marga ini ya.

BACA JUGA  Jadwal Rilis Game Februari 2021, Mulai Bermunculan untuk PlayStation 5

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments