3 Alasan Gacha di Banner Hu Tao, Player Genshin Impact Harus Tahu

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 29 views

Computory.com – Hu Tao, karakter Genshin Impact baru yang telah resmi diluncurkan. Kamu bisa gacha untuk mendapatkan melalui banner Wish yang sudah di bukan oleh miHoYo ke game ini.

Mulai sore ini, (2/3/2021) banner Hu Tao telah dibuka. Yang di dalam banner ini juga menampilkan tiga karakter *4 untuk mendampingi sosok imut berkekuatan api ini.

Sebagai informasi, gacha di banner yang sedang berlangsung meningkatkan peluang untuk mendapatkan apa yang ditawarkan. Namun bukan berarti ada kepastian bisa memperolehnya.

Begitu juga di banner Hu Tao ini, jika tidak mendapatkannya tetap ada peluang besar memperoleh karakter pendampingnya. Yakni Xiangling, Xingqiu, dan Chongyun.

Sedangkan Hu Tao sendiri memang dinantikan banyak orang. Bahkan kehadirannya membuat banner Keqing sebelumnya jadi lebih sepi, banyak yang menabung primogems untuk gacha Hu Tao.

Banner Hu Tao di Genshin Impact. (miHoYo)Banner Hu Tao di Genshin Impact. (miHoYo)

 

Apakah kamu ragu akan gacha Hu Tao ini? Berikut ini tim HiTekno.com siapkan 3 alasan untuk melakukannya.

1. Butuh DPS Pyro

Hu Tao adalah DPS berelemen Pyro alias api yang menggunakan senjata polearm atau tombak. Elemen ini masih jadi yang favorit dalam Genshin Impact, selain kuat juga banyak kombinasinya.

Karakter baru ini akan menjadi DPS Nuke dagame, alias penghasil serangan besar. Namun untuk bisa melakukannya, dibutuhkan support dan memastikan HP Hu Tao di bawah 50 persen.

2. Incah karakter *4 di banner Hu Tao

Dalam banner Hu Tao ini, ada karakter Genshin Impact lain yang menarik. Yakni Xingqiu, support elemen Hydro yang terbaik untuk saat ini. Cocok sebagai tandem DPS pyro maupun electro.

Selain itu ada Xiangling yang punya banyak potensi, bisa jadi DPS maupun support pyro. Juga ada Chongyun yang menggunakan elemen Cryo dan pemakai claymore.

BACA JUGA  Momen Lucu M2 World Championship, Gagal Kena Kill hingga "Comeback"

3. Waifu

Tidak dipungkiri imutnya paras karakter baru Genshin Impact ini telah mencuri perhatian banyak fans. Terlihat dari bertaburannya fanart Hu Tao sebelum ia diluncurkan.

Jika memang menggemari karakter imut, terelebih menjadikan Hu Tao sebagai waifu, seharusnya kamu menghabiskan primogems untuk gacha karakter ini. Namun ingat, banner ini tersedia terbatas.

Itulah tiga alasan kamu untuk gacha di banner Hu Tao, bukan sekadar mendapatkan karakter baru saja. Ingat, jangan sampai dompet kamu kedodoran demi mendapatkannya.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan