Bawa 10 Player, Xin Bocoran Roster RRQ Hoshi untuk MPL Season 9

Computory.com – Sebelum gelaran MPL Season 9 mendatang, banyak penggemar yang dibuat bertanya-tanya mengenai jajaran roster RRQ Hoshi untuk turnamen tersebut. Menjawab rasa penasaran penggemar, baru-baru ini, Xin memberikan bocorannya mengenai hal ini.

Informasi mengenai jajaran roster RRQ Hoshi untuk MPL Season 9 ini diungkap oleh Xin dalam live streaming di NIMO TV beberapa waktu yang lalu.

Mendahului pengumuman resmi, Xin lalu mengungkap nama-nama player yang akan membela RRQ Hoshi di turnamen Mobile Legends tersebut. Enam di antaranya merupakan player andalan tim semenjak beberapa season lalu.

Tidak membocorkan semua nama roster tim tersebut, Xin lalu menyebut bahwa Vyn, Albert, R7, Psychoo, Clay dan Skylar dipastikan ada dalam jajaran player RRQ Hoshi untuk turnamen Mobile Legends tersebut.

Bocoran? Bocoran dikit 5 orang aja ya. Skylar, Vyn, R7, Albert, Clay. Limanya tebak aja dulu guys. Eh ada Psychoo juga, 6 lah,” jelas Xin.

RRQ Hoshi. (MOONTON Games)RRQ Hoshi. (MOONTON Games)

Lebih lanjut, goldlaner RRQ Hoshi ini juga menyebut bahwa tim tersebut akan membawa total 10 player dengan empat orang player baru selain dirinya sendiri.

Gue kan udah bilang, ada 10. 10 orang ini tanpa gue, berarti ada orang baru” lanjutnya.

Dalam live Instagram beberapa waktu yang lalu, CEO RRQ, Andrian Pauline membocorkan bahwa tim bentukannya tersebut akan mendatangkan player baru guna menunjukan performa yang lebih baik di turnamen mendatang.

Hingga saat ini, RRQ Hoshi masih merahasiakan jajaran roster andalan yang akan tampil untuk membela tim tersebut di MPL Season 9 nanti.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Admin dari website Computory